Minggu, 30 September 2012

My Story About Westlife Gravity Tour 2011

My Story About Westlife Gravity Tour 2011


Saat aku lagi iseng-iseng buka internet aku lihat kabar kalau westlife bakal ke Jakarta buat konser dan setelah aku lihat harga tiket buat nonton konser westlife aku langsung bengong, diem, dan sedih banget. harga tiket nya sangaaaaaaaaatttt mahal buat ku. Aku sudah sangat putus asa aku gak akan bisa ketemu idola ku. Rasanya tuh galau banget galau segalau galaunya orang galau :'( aku bukan orang mampu yang bisa beli tiket itu dengan mudah nya jika aku memakai tabungan ku itu pun belom cukup untuk bisa menonton konser westlife. Selama sebulan aku galau banget dan aku cuma bisa liat foto-foto  westlife sambil berpikir andai aku ini orang kaya biar aku bisa nonton idola ku westlife.
5 oktober sebentar lagi. Tanggal itu lah westlife bakal konser dijakarta. Setiap lagi nonton tv dan tiba-tiba ada iklan westlife yang akan konser di Jakarta aku langsung merem dan tutup kuping karna aku tau kalo aku liat aku bakal sedih lagi karna gak bisa nonton. Nasib bangeeeeet :'(
Aku curhat sama mamah, aku bilang aku pengeeeeen banget ketemu westlife mau nonton konser nya dari aku sd aku udah sukaaa banget sama westlife dan kebetulan keluarga aku itu nge fans juga sama westlife terutama mamah dan kakak aku. Setelah aku curhat mamah bilang kalau jangan terlalu memaksakan karna aku dan mamah juga ga punya uang sebanyak itu buat beli tiketnya. Ya udah lah emang ga mungkin buat aku buat ketemu westlife. Mungkin aku hanya bisa bermimpi bisa lihat idola ku secara langsung.
Keesokan hari nya setelah aku pulang sekolah aku pun mendapat kabar kalo aku bisa nonton westlife. Aku bener-bener gak percaya mamah ngomong kalo aku bisa nonton westlife. Tapi emang bener aku bisa nonton westlife. Aku bisa nonton westlife karena om aku jadi salah satu promotor penyelenggara konser westlife. Sumpaaaah setelah dapet kabar itu rasanya tuh lemes, sedih, bener-bener seneeeeeeeeng banget. Aku ga sabar buat tanggal 5 oktober. Tapi ada kabar buruk nya lagi setelah aku udah bisa buat nonton konsernya aku malah gak diizinin buat nonton konser westlife sama mamah karena saat westlife konser aku sedang ulangan semester. Rasaaanya itu aku hancuuuuurrrr banget udah seneng-seneng tau nya malah ga bisa. Konser westlife hari Rabu dan ujian untuk hari kamisnya itu adalah Matematika dan Bahasa Inggris. Ulangan nya sangat sulit :(
Akhirnya aku membujuk mamah sampai aku berbohong kalo ujian untuk hari kamis itu bahasa indonesia dan Seni Musik saja. Aku terpaksa berbohong supaya mamah izinin aku buat nonton konser westlife. hehehehehehe ampuni aku mamah.
Akhirnya mamah aku pun mengizinkan aku buat nonton. Tapi ada kendala satu lagi aku gak diizinin pergi sama pacar bahkan aku ajak dia buat nemenin aku nonton dia juga ga mau sampai akhirnya aku dan dia bertengkar dulu. Tapi akhirnya dia mau ikut dan nemenin aku. Akhirnya aku nonton konser itu bersama pacar aku dan teman ku. Aku diantar oleh papah aku. lengkap rasanya sudah rasa senang ku hari itu. Sampai sudah aku di Tennis Indoor Senayan. Sudah banyak poster-poster westlife dan sudah banyak nya westlifers indonesia yang sedang antri untuk masuk kedalam.

Saat Menunggu Pintu Masuk di Buka














Akhirnya om aku membelikan aku tiket masuk nya dan memberi nya padaku. Aku pun masuk kedalam. Sudah terdengar lagu-lagu westlife diputar disana. Aku pun langsung masuk kedalam Tennis Indoor Senayan dan melihat banyak sekali orang. Aku pun berada di tempat festival. sangat dekat dengan panggung nya.

Saat Sudah di Dalam






























Melihat panggung nya sajapun aku sudah menangis gimana westlife nya mulai keluar aku bisa-bisa pingsan. hehehehehehe ......
Ini pengalaman ku yang gak akan pernah aku lupain seumur hidup. Acara pun sudah dimulai pertama-tama band XO-IX yang tampil sebagai band pembuka.

Saat Band Pembuka Tampil














Aku udah gak sabar lihat westlife nya. Akhirnya tirai pun dibuka dan mulaaaaiiiiiii para cowok-cowok ganteng idola ku keluar. Gubrak !!! aku nangis dan jatuh karena lemeeees banget bisa lihat idola ku secara langsung dan dekat, rasanya seperti sedang bermimpi. Badan ku pun ditahan oleh pacar dan temanku karena badan ku sudah lemes banget :') aku terlalu senang sampai akhirnya seperti ini.

Saat Westlife Perform



 ini pacar aku yang ikut nonton juga yang padahal tadinya marah-marah gak mau ikut dan gak bolehin aku nonton :D hihihihihi










 shane filan yang bikin jantung aku dag dig dug liat dia . hehehehehe




 Mereka keren banget waktu perform. i miss this moment :'(

ini waktu mereka nyanyiin lagu kesukaan aku yaitu world of our own :')








Seneeeng banget rasanya. Rasanya tuh gak mau hari itu berakhir. Oh ya kakak aku kan juga ngefans sama westlife tapi kasihan dia gak bisa ikut waktu nonton konser nya karna dia kena gejala tifus waktu itu. Jadi dia sampe nangis dirumah karna mau ikut. Kakak aku bilang sama aku "Gue yang ngefans sama westlife dari SMP belom pernah liat, eh sekarang lu nonton" kebetulan kakak aku sekarang udah kerja jadi udah cukup lama ngefans sama westlife. Aku juga tau westlife dari mamah aku dan kakak aku. Waktu SD kelas 2 aku udah ngefans sama westlife sampe kaset-kaset nya pun aku punya. Sekarang aku udah SMA jadi cukup lama juga aku ngefans sama westlife :D
Tapi sayang sekarang westlife udah bubar tapi dengan bubar nya westlife bukan berarti aku gak suka lagi sama mereka malah aku tetep ngefans sama westlife pokoknya westife is my life :D hehehehehe .....
Itulah cerita pengalaman aku tentang westlife dan Konser Westlife waktu di Jakarta :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar